Skip to main content

Gemstone Inspired Look | #UltimaWonderwearxSUhay | Christy Siahaan





New video is up on my channel. Please do subscribe, like and share.



Aku submit buat kontesnya Ultima II barengan Suhay Salim....siapa tau rejeki emak2 yaa bisa menang. Cuma butuh pake 1 produk aja koq dari Ultima Wonderwear, kr aku penasaran banget sama seri ini akhirnya aku beli si Tint Aquafleur..koq kayaknya banyak di pake para MUA lain ya. Terus cobain liquid foundationnya.... coverage nya medium sih. 



Tapi yang aku suka banget itu adalaaaah palet eyeshadow sama liquid lipsticknya. Geez....must have banget. 



Well, not much to say...kr emang postingan kali ini cuma pengen share new video aja. See you on my next post yaaaa <3 



- Christy Siahaan - 

Comments

Popular posts from this blog

MIZZU GLAM ROCK AQUA FOUNDATION | Review | First Impression

Our life with foundation. Ya gak sih? Kayaknya hampir kebanyakan perempuan pasti butuh foundation, apalagi yang wajahnya gak sempurna kaya aku ini...haha. Butuh dempul yang ekstra. Aku selalu butuh foundation yang full coverage, kalo sheer to medium berasa ada yang kurang dalam hidup ini. yailaaah...uopoooo toh 😄  Pengen banget cobain cushion tapi gak pernah berani, why? Karena cushion warnanya pasti gak ada yang secoklat kulitku...hiks....dilema perempuan berkulit gelap di Indonesia adalah ... syusyaaaah banget cari foundation. Laluuuu....aku nemu Mizzu Glam Rock aqua foundation di Shopee dalam perburuanku mencari foundation yang baru. Kita bahas dikit yuuuk tentang brand lokal ini.
Packagingnya kaya BB cushion yaaa tapi dia foundation bukan BB cream, dan lalu dia punya 4 shades warna dan warna #04 Appealing adalah pilihanku karna dia shade paling gelap. Cocok kah warnanya? Cucok siiiis, gambling banget gak sih beli foundie online.
What it says on their website:Alas bedak cair yang ri…

Review Optimals White Radiace Day Fluid

Teman teman sudah banyak yang tahu ya tentang si Optimals White Radiance ini. Yang manfaatnya adalah bikin kulit kita kelihatan cerah. Buka putih yaaa...tapi cerah. Tapi kali ini aku mau omongin tentang Day Fluid nya....Kandungan yang ada di Optimals White Radiance Day Fluid SPF 30 ini adalah sama seperti krim siang dan malam optimals radiance juga yaitu skin – lightening active – Rumex menjadikan wajah terlihat putih bersih bercahaya, hydratiing ingredients – adalah kandungan untuk berfungsi menjaga kelembaban kulit. Spesialnya adalah SPF 30 tabir surya yang melindungi dari UVA/UVB – jadi terhindar akan bintik (flek hitam) dan melindungi serta menjaga kulit dari penuaan dini.




Nah menurut salah 1 team member aku di Oriflame, kulitnya yang dulu menghitam, ngelupas-ngelupas dan kering sekarang sudah kembali normal pakai Day Fluid nya OWR ini. waaah.... gak ada salahnya di coba kan? Apalagi formulanya ringan banget. 
Cara penggunaaan lotion wajah ini adalah setelah wajah di bersihkan denga…

KOSMETIK LOKAL BANGET | Purbasari, Mirabella, Viva dll

Selama ini kita dandan, belanja make up pasti kebanyakan karena lihat lihat review sesama blogger, lihat lihat video sesama vlogger. Sering banget produk produk lokal yang amat sangat murah ke skip dooong, udah under estimate aja ya gak sih? Karena aku sumpah penasaran, pengen tau, jadi beberapa hari melanglang buana di marketplace demi cari kosmetik kosmetik lokal banget yang super murah. And here they are...

Mau tau berapaan harganya? - Purbasari Alas Bedak, sawo matang, Rp 9.200 - Viva Face Powder, natural, Rp 8.800 - Viva Fin Touch, #04, Rp 5.300 - Sariayu Pensil Alis, black, 17.600 - Mirabella Country Fresh Trio Eyeshadow, #10 casablanca, Rp 37.300 - Purbasari Hi Matte, #02 Azalea, Rp  40.000 - My Darling Eyeliner, Rp 15.000

Alas bedak ini alias foundation, ada 4 shades warna dan aku pilih yang sawo matang karena kulit aku emang coklat banget. Surprisingly warnanya cocok siiiis di kulit aku. Coverage nya medium, aku pake brush ya kalo pake sponge udah pasti banget coverage nya pasti bhaai…